Rabu, 16 Desember 2015

Pantang Makanan Untuk Penderita Jantung


Pantang Makanan Untuk Bocor Jantung Pasien - Tahu mengikuti beberapa pembatasan diet untuk pasien dengan jantung bocor yang HARUS Anda tahu



Pantang Makanan Untuk Bocor Jantung Pasien - Hati bocor itu adalah suatu kondisi di mana lubang tidak ditutup sepenuhnya pada septum jantung karena kelainan struktur jantung, yang ahirnya jantung tidak dapat berfungsi dengan baik. Tidak diketahui dengan pasti penyebab jantung bocor Namun kasus yang paling bisa keliru sebagai penyakit bawaan selain itu ada juga faktor lain pemicu bahwa faktor lingkungan, mungkin saat mengandung ibu sering merokok, sering terkena asap rokok selama masa bayi atau ibu mengalami infeksi lebih.

Oleh karena itu kita harus menghargai hati kita agar tetap sehat, baik bagi Anda yang sudah tervonis memiliki riwayat penyakit terkenan jantung bocor ini baik dari sekarang menjalankan gaya hidup sehat dan gaya hidup meninggalkan miskin termasuk dalam memilih beberapa makanan yang baik untuk kida-kida dan menghindari beberapa makanan pantangan bagi penderita jantung bocor.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari bagi penderita jantung bocor:

  1. Makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol tinggi. Contoh: seperti daging merah, uggas, coklat, margarin, belut, kuning telur dan makanan lain.
  2. Minuman dan makanan yang memiliki bahan pengawet kimiam terutama SODA
  3. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol adalah: tape, nanas, anggur, durian, lengkeng, nangka dan buah lainnya.
  4. Makanan cepat saji atau fastfood
  5. Makanan kaleng seperti sarden, kornet dan lain-lain.
  6. Laut memiliki kolesterol tinggi seperti: udang, cumi-cumi, kepiting, tiram dan lainnya
  7. Juga untuk menghindari makanan melalui proses penggorengan. Seperti goreng
Seperti bahwa beberapa makanan yang harus Anda hindari untuk penderita jantung bocor, Selain selalu memiliki kehidupan yang sehat dengan meenjalankan dan menghindari beberapa makanan seperti di atas sini kami juga menyarankan Anda untuk mencoba untuk beralih ke mengkonsumsi makanan siap dengan direbus atau dikukus.

Pantang Makanan Untuk Penderita Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar